Ads 468x60px

Slider(Do not Edit Here!)

Minggu, 02 Januari 2011

Mengingat Mu


Sebagian dari diriku menangis namamu
Hari-hari kita dan malam telah menjadi salah satunya
Ku sudah kehilangan bagian dari diriku
Sejak aku melihatmu..

Hitam indah Mata mu membuat ku menjadi hidup
Aku berjalan lebih cepat dari pada detak jantung dan mencongklang depan mimpi
Sekarang hidup ku telah dicuri
Aku bisa meninggalkan dunia ini
Tapi cinta ku akan selalu dengan Mu apakah ku hidup atau tidak

Aku akan mengingat Mu
Siang dan malam
Aku tidak akan pernah lelah
Sekarang hidup ku telah dicuri
Aku bisa meninggalkan dunia ini
Tapi cinta ku akan selalu dengan Mu apakah ku hidup atau tidak
Aku akan mengingat Mu
Seribu kali
Kau, kekasihku
 
Kekasihku ...
Matamu menembus ku
Aku cinta ....
Napas Mu membasahi hatiku
Aku akan menyembunyikan Mu dalam tatapanku
Aku akan terus ada dalam hatimu 
Aku akan menyembunyikan Mu dalam pandanganku,
Aku akan terus ada dalam hatimu ..
Sebagian dari diriku berteriak ....
Sekarang hidup ku telah dicuri
Aku bisa meninggalkan dunia ini
Tapi cinta ku akan selalu dengan Mu apakah ku hidup atau tidak
 
Aku akan mengingat Mu
Seribu kali
Hanya kau, kekasihku
Aku Cinta ....
Jadi bagaimana jika hati Mu hilang
Aku Cinta ....
Cinta membawa ku lebih dekat kepada mu
Dan kamu menghiasi mimpi ku



CintaMu..
Memuaskan dahaga ku dengan mata mu dan menghiasi mimpiku
Bibirku berbicara apa yang dikatakan hati mu..
Sekarang hidup ku dicuri
Aku bisa meninggalkan dunia ini
Tapi cinta ku akan selalu dengan mu apakah ku hidup atau tidak

Aku akan mengingat mu
Siang dan malam
Aku tidak akan pernah lelah
Aku akan mengingat mu
Seribu kali
Hanya kau, cintaku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text











( Tempatkan Script Buku Tamu kalian disini)









Sample Text

Sample Text